Pages

Selasa, 26 Juni 2012

Wahana Air Dreamland Ajibarang

Objek wisata Dreamland Pancasan Ajibarang. Objek wisata Dreamland terletak di desa Pancasan kecamatan Ajibarang, kota Purwokerto kabupaten Banyumas. Saat ini Dreamland merupakan objek wisata kolam renang (waterboom) terbesar di kota Purwokerto. Pesona alamnya yang indah dan menawan mampu menyedot banyak pengunjung dari berbagai belahan kota. Letak kolam renang yang dibuat dengan konsep terasering (bertingkat) menambah keindahan yang tersaji di tempat wisata air tersebut. Terdapat juga taman reptil dan unggas yang terletak di susunan terasering bagian paling atas.
Dreamland adalah tempat yang strategis untuk melepas penat yang dikelilingi perbukitan dan danau buatan nan indah menawan. Hanya dengan bermodal tiket sebesar Rp 15.000,- pengunjung dapat menikmati wahana air ala Dreamland dan juga wahana lain seperti taman reptile, kolam ikan, taman unggas serta kolam arus. Dengan menambahkan kocek sebesar Rp 75.000,- pengunjung bisa menikmati olahraga ekstrim air seprti jetsky dan ada juga wahana outbond lain yang turut mendukung kelengkapan objek wisata air Dreamland seperti perahu naga dan flying fox.
Bagi pengunjung berkeluarga mapun para muda mudi sangat cocok untuk menghilangkan lelah dan mencari kesenangan dan termasuk hiburan murah dengan fasilitas yang sangat baik

Dream land park selain menjadi salah satu tempat wisata hiburan yang komplit dan bermanfaat bagi masyarakat juga memberikan dampak positif terhadap penyerapan tenaga kerja yang signifikan di Kabupaten Banyumas, khususnya masyarakat Desa Pancasan, Kecamatan Ajibarang.

1 komentar:

  1. apa ada lowongan kerja di Dreamland Ajibarang ,,,?

    BalasHapus